10 bunga terindah di dunia


Inilah bunga-bunga terindah di dunia

1.Most Beautiful Lonicera– Honeysuckle Flower
Lonicera - trivia bunga Honeysuckle: Lonicera diberi nama setelah Adam Lonicer, seorang ahli Renaisans botani . Honeysuckle Weeks adalah aktris terkenal dari Inggris yang lahir ketika bunga honeysuckle mekar
2.Beautiful Chinese Lantern, Flowering Maple
Bunga Abutilon: Nama-nama umum dari Abutilon adalah: Cina Bell Flower, Cina Lantern, Mallow, Indian Mallow, dan berbunga Maple. Walaupun beberapa Abutilon memiliki daun maple-
mereka tidak hanya tumbuh di daerah subtropis tetapi dapat juga tahan terhadap embun beku sekitar -10 ° C
3.Most Beautiful Gerbera And Daisy Flower
Bunga Gerbera: Gerbera adalah bagian dari keluarga bunga matahari (Asteraceae). Bunga Gerbera ini dinamai naturalis Jerman Traugott Gerber.
tanaman Gerbera memiliki besar kapitulum (kepala bunga) yang terlihat seperti bunga tunggal tapi mengandung ratusan bunga individu.
4.Beautiful Asclepias – Milkweed Flower And Seed Pod
Bunga Milkweed: Asclepias (milkweeds) yang terdiri dari lebih dari 140 spesies yang dikenal. Nama Asclepias berasal dari Asclepius, dewa Yunani penyembuh.
5.Most Beautiful Dogwood – Cornus Flower
Bunga Dogwood (Cornus): The dogwood Nama berasal dari dagwood, seperti dalam "dags" di belati, tusuk sate. 30-50 spesies dogwood sebagian besar semak berkayu dan pohon
Quote:
6.Most Beautiful Purple Flowers
Bunga warna Ungu: Ungu adalah warna favorit kaum hippies pada akhir tahun 1960. Lukisan psychedelic lampu hitam diciptakan dengan menggabungkan magenta neon dan pigmen biru fluorescent sama untuk membuat neon ungu. Warna ungu adalah warna favorit Jimi Hendrix karena itu disebut psikedelik ungu.
7.Most Beautiful Fuzzy Poppy Flower Buds
Bunga Poppy Merah : Sepanjang usia di budaya yang berbeda bunga poppy merah telah menjadi simbol dari tidur dan kematian. Tidur dikaitkan dengan bunga poppy karena kandungan opium mereka, kematian karena (umumnya) warna merah darah mereka seperti.


8.Beautiful Oriental Hybrid Flower : Lilium – Stargazer Lily
Lilium - Bunga lily Stargazer: Stargazer Lilies yang beracun bagi manusia dan kucing jika tertelan.
Gejala-gejala pada konsumsi adalah: mual, diare, dan muntah. Dalam anafilaksis kasus tertentu (akut multi-sistem reaksi hipersensitivitas) dapat terjadi















9.Beautiful Chrysanthemums
Bunga Krisan: Krisan (chrysanths, ibu) adalah tanaman berbunga abadi asli ke Asia dan Eropa Timur Laut.


10. Bunga Lantana
Bunga Lantana : Bunga Lantana juga disebut-Baho Baho, Lantana camara, semak verbenas atau lantanas.
Karena bunga memiliki warna kuning dan merah muda di samping satu sama lain menerima beberapa julukan lucu: “ham ‘n eggs” and “bacon ‘n eggs”.

0 komentar: